Dandim 0901/Samarinda Ingin menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kelancaran Pilkada

Biro JakartaRedaksi - Senin | 06 Mei 2024 | WIB
Dandim 0901/Samarinda Ingin menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kelancaran Pilkada
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Dandim 0901/Samarinda Ingin menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada Kota Samarinda

Samarinda- Komandan Kodim 0901/Samarinda Dandim 0901/Smd Kol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda 2024 oleh KPUD Kota Samarinda bertempat di Lapangan Parkir Gor Segiri Jln.Kusuma Bangsa Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota. Sabtu (04/05/24).

Dandim mengatakan Kegiatan ini menjadi momentum penting Kota Samarinda untuk mengawali proses demokrasi yang berkualitas dan transparan.

Kahadiran Kodim 0901/Samarinda menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada. "Partisipasi TNI dalam acara ini adalah bukti nyata dari peran aktif kami dalam menjaga stabilitas keamanan dalam setiap tahapan Pilkada khususnya kota Samarinda. Serta peluncuran Pilkada Kota Samarinda tahun 2024 diharapkan menjadi titik awal yang positif bagi perjalanan demokrasi di wilayah kami serta meneguhkan komitmen untuk terus memperkuat nilai-nilai demokrasi dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah. Ucap".

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Forkopimda kota Samarinda, Ketua KPUD Samarinda, Ketua Bawaslu Samarinda, dan para pimpinan partai baik nasional maupun lokal. Kehadiran mereka memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam memastikan berlangsungnya Pilkada yang adil dan bermartabat.

Pendim 0901/Samarinda