Lagi dan Lagi, Prajurit Brigif 3 Kostrad Dominasi Event Lari di Sulawesi Selatan

Nurul KRedaksi - Senin | 06 Mei 2024 | WIB
 Lagi dan Lagi, Prajurit Brigif 3 Kostrad Dominasi Event Lari di Sulawesi Selatan
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA


Lagi dan Lagi, Prajurit Brigif 3 Kostrad Dominasi Event Lari di Sulawesi Selatan

Jakarta. Prajurit Brigif 3 Kostrad berhasil meraih juara pada lomba Lari Bumi Lamaddukeleng Run 5K dan 10K yang diselenggarakan di Kota Wajo Sulawesi Selatan. Minggu (5/5/2024).

Bumi Lamaddukeleng Run adalah event olahraga lari yang diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan. Adapun beberapa kategori dari lomba lari ini yaitu lari 10K, lari 5K.

Pada kategori Lari 5K Praka Burhanuddin dari Yonif 431 Kostrad berhasil meraih juara III dengan catatan Waktu 16,19 Menit berhasil naik podium Juara I, prestasi yang menjadi langganan para Kariango Runner.

Sedangkan di Katgori 10K Prada Fery Padri dari Denma Brigif 3 Kostrad mencatat waktu terbaik yaitu 33,11 menit disusul oleh Pratu Laode Syafrudin dari Yonif 431 Kostrad waktu 33,12 Menit mendominasi lomba lari tersebut.

Atas hasil yang diraih oleh prajuritnya, Danbrigif 3 Kostrad Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H. mengungkapkan rasa bangga atas kerja keras dan hasil yang diperoleh dalam perlombaan tersebut, teruslah berlatih dengan baik, jangan pernah merasa puas, atas prestasi yang di raih, tetap rendah hati dan jangan sombong, masih ada event berikutnya yang harus kita menangkan.

" Jadikan ini sebagai pengalaman dan penyemangat serta motivasi untuk terus berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi," ungkap Danbrigif 3 Kostrad yang merupakan Abituren Akmil 2001. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.