"Webcomics World Indonesia Virtual Conference" Gandeng Koomik.id untuk Merevolusi Industri Webcomic

Nurul KRedaksi - Jumat | 26 April 2024 | WIB
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

"Webcomics World Indonesia Virtual Conference" Gandeng Koomik.id untuk Merevolusi Industri Webcomic Indonesia!

Boundless Business Group bekerja sama dengan Koomik.id, platform webcomic terkemuka di Indonesia, dalam kemitraan strategis yang bertujuan untuk mengangkat industri webcomic tanah air. Kolaborasi ini menandakan langkah signifikan dalam memberdayakan para kreator Indonesia dan meningkatkan visibilitas karya mereka dalam skala global.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Bapak Brian Tanutama Zunaedy, salah satu pendiri dan CEO Koomik.id, akan menjadi pembicara terkemuka di sini. Agenda ini merupakan rangkaian konferensi online pertama yang didedikasikan untuk pemberdayaan seniman dan organisasi webcomic Indonesia untuk menavigasi industri webcomics yang terus berubah dengan sukses. Rangkaian konferensi online ini merupakan inisiatif virtual dari "Webcomics World Indonesia", sebuah acara offline B2B2C terkemuka yang didedikasikan untuk industri webcomic di Indonesia yang diselenggarakan oleh Boundless Business Group.

Dijadwalkan pada 8 Mei 2024, pukul 14.00 hingga 15.30 WIB, konferensi akan diadakan dalam format webinar Zoom. Peserta dapat mengklik link ini untuk mendaftarkan diri: https://www.webtoonworldindonesia.com/event-details-registration/webtoon-world-indonesia-webinar/form

Sebagai pendiri Koomik.id, sebuah platform penerbit komik online yang berfungsi untuk memberdayakan seniman lokal dan terhubung dengan audiens lokal, wawasan Bapak Brian akan memberikan para calon seniman akan pengetahuan yang sangat berharga dalam menavigasi kompleksitas industri webcomic di Indonesia dan mencapai kesuksesan. Pada akhirnya, acara ini yakin bahwa kemitraan dengan Koomik.id akan memfasilitasi seniman Indonesia dalam meningkatkan upaya komersialisasi mereka, membawa mereka selangkah lebih dekat untuk mengakses pasar internasional. Hal ini menandai masa depan yang menjanjikan bagi dunia webcomic di Indonesia, mendorong pertumbuhan, dan inovasi dalam industri ini.