Sambangi Anggota Yang Sakit Menahun", Dandim 0901/Samarinda Berikan Semangat dan Jangan Putus Asa.

Biro JakartaRedaksi - Minggu | 21 April 2024 | WIB
Sambangi Anggota Yang Sakit Menahun
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Sambangi Anggota Yang Sakit Menahun", Dandim 0901/Samarinda Berikan Semangat dan Jangan Putus Asa.

Samarinda - Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Komandan Kodim 0901/Samarinda Kolonel Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P.,M.I.Pol, bersama Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Inf B.T Napitupulu, S.H, dan Para Pasi Kodim memanfaatkan momen tersebut untuk melaksanakan anjangsana ke rumah anggota yang mengalami sakit menahun. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian serta menciptakan kebersamaan kepada semua anggota. Sabtu (20/04/24)

Dalam anjangsana tersebut Dandim memberikan motivasi dan mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan serta semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Dandim mengatakan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota yang tengah sakit. Bentuk silaturrahmi dengan menjenguk anggota yang sedang sakit sebagai keluarga, teman dan sebagai rekan kerja. “Ini untuk memberikan semangat, agar cepat sembuh dari sakitnya. Ada 2 orang anggota Kodim 0901/Samarinda yang saat ini mengalami sakit yaitu Sertu Irpani dan PNS Agustina, Kami selalu mendoakan, agar Anggota yang sakit segera di angkat dari segala penyakitnya, cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula,” ujarnya.

Kolonel Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P.,M.I.Pol, berpesan bahwa pentingnya selalu menjaga kesehatan. Dikarenakan kondisi kesehatan hanya diri kita sendiri yang tahu. ”ini adalah ujian, harus tetap semangat dan jangan putus asa,” pesannya.

Sertu Irpani saat menyambut rombongan sangat terharu dan bangga karena Dandim bersama para anggota berkunjung kerumahnya untuk bersilaturahmi dan mendoakannya agar diberikan kesembuhan, begitu pula dengan PNS Agustina.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Komandan Kodim yang telah datang ke rumah untuk menjenguk dan mendoakan kami agar cepat sembuh. Ini menjadi obat yang sangat ampuh untuk kami agar bisa sehat seperti sedia kala", Pungkas Sertu Irpani.

Pendim 0901/Samarinda