Jumat Curhat, Cara Kapolsek Duren Sawit serap Aspirasi dan masukan dari masyarakat dan bagikan nasi

Nurul KRedaksi - Jumat | 03 Mei 2024 | WIB
Jumat Curhat, Cara Kapolsek Duren Sawit serap Aspirasi dan masukan dari masyarakat dan bagikan nasi
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Jumat Curhat, Cara Kapolsek Duren Sawit serap Aspirasi dan masukan dari masyarakat dan bagikan nasi box

Jakarta - Polsek Duren Sawit melaksanakan kegiatan program “Jumat Curhat” dengan masyarakat yang dipimpin langsung Kapolsek Duren Sawit, Pada Jumat 03/04/2024.

Kegiatan jumat curhat tersebut dalam rangka menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat yang berlangsung di Rt 003/003 Kel. Pondok Bambu Kec. Duren Sawit Jaktim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabag Ren Polres Metro Jaktim, Kapolsek Duren Sawit, Kanit Binmas, Para tokoh Agama, Para tokoh masyarakat dan muda mudi Kecamatan Sei Kepayang

Dalam kesempatan itu Kapolsek Duren Sawit mengatakan bahwa program ini merupakan program Polri di seluruh Indonesia dalam menerima kritikan dan masukan dari masyarakat.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat Curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi dalam mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek, lewat program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan jika Polri terbuka dan siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat.

Lewat program ini diharapkan bisa mendapatkan masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegaiatan ini Kabag Ren Polres Metro Jaktim juga menambahkan
“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ucap Kabag Ren.

Selain kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Duren Sawit Juga memberikan nasi Box kepada warga yang hadir dalam acara ini.

Seusai kegiatan Jumat Curhat terlihat berjalan dengan aman dan lancar serta di tutup dengan photo bersama.Â