Acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Penyambutan Komandan Denpal Divif 1 Kostrad

Nurul KRedaksi - Jumat | 03 Mei 2024 | WIB
Acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Penyambutan Komandan Denpal Divif 1 Kostrad
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA



Acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Penyambutan Komandan Denpal Divif 1 Kostrad

Jakarta. Penyerahan jabatan Dandenpal dipimpin langsung oleh Panglima Divif 1 Kostrad bertempat di Serambi Kehormatan Madivif 1 Kostrad dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Madivif 1 Kostrad dan acara tradisi penerimaan di Madenpal Divif 1 Kostrad. Selasa (30/04/2024).

Acara tradisi penerimaan di Denpal berjalan lancar dan khidmat, diawali dengan pengalungan bunga oleh Wadandenpal Divif 1 Kostrad Kapten Cpl Banggas Siagian, S.T., M.P. beserta istri kepada pejabat Komandan Denpal Divif 1 Kostrad baru Mayor Cpl Agus Saeful Rohman, S.M. beserta istri Ny. Anggi Agus Saeful Rohman dilanjutkan minum air kelapa dan penyiraman bunga setaman oleh kedua orang tua dari Komandan Denpal Divif 1 Kostrad Mayor Cpl Agus Saeful Rohman, S.M.

Prosesi dilanjutkan dengan penciuman Lambang Satuan Denpal Divif 1 Kostrad Barata Cakti Yudha dan diakhiri dengan Pengarahan Komandan serta foto bersama seluruh Prajurit.

Dalam pengarahannya Komandan Denpal Divif 1 Kostrad mengajak seluruh Prajurit Denpal Divif 1 Kostrad untuk bekerjasama dalam membangun dan mengharumkan nama satuan dan berpesan agar seluruh prajurit menjauhi semua tindakan yang bersifat yang melanggar hukum serta dapat merugikan diri pribadi maupun satuan.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Denpal Divif 1 Kostrad atas sambutan yang diberikan dan semoga kehadiran saya dapat membawa keberhasilan dan mengharumkan Denpal Divif 1 Kostrad," tutup Dandenpal Divif 1 Kostrad Mayor Cpl Agus Saeful Rohman, S.M. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.