ASPOTMAR DANKORMAR PIMPIN APEL PAGI PRAJURIT DAN PNS MAKO KORMAR

Nurul KRedaksi - Rabu | 17 April 2024 | WIB
ASPOTMAR DANKORMAR PIMPIN APEL PAGI PRAJURIT DAN PNS MAKO KORMAR
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

ASPOTMAR DANKORMAR PIMPIN APEL PAGI PRAJURIT DAN PNS MAKO KORMAR*

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir (Aspotmar Dankormar) Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, S.E., memimpin apel pagi kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), saat apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Barungu Mako Kormar, Jl Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan apel pagi secara rutin ini sebagai sarana serta upaya prajurit Mako Kormar untuk selalu meningkatkan kedesiplinan dan ketertiban dalam berorganisasi militer, serta menerima informasi yang akan disampaikan oleh pemimpin apel.

Dalam apelnya Aspotmar Dankormar menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah kata maupun perbutan pada saat melaksanakan dinas di Mako Kormar dan mohon doa restu untuk menempati jabatan yang baru. Adapun informasi yang diberikan oleh Aspotmar Dankormar terkait bidang Spotmar Kormar yang pertama mengenai bedah rumah dan umroh gratis setiap tahunnya serta Beasiswa gratis untuk Universitas Kesehatan yang akan dilaksanakan oleh Spotmar Kormar.

Setelah melaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga pagi yang di awali dengan senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan lari secara terpimpin demi menjaga stamina.