Babinsa Bergerak Cepat Atasi Kemacetan Akibat Pohon Tumbang

Biro JakartaRedaksi - Kamis | 13 Juni 2024 | WIB
Babinsa Bergerak Cepat Atasi Kemacetan Akibat Pohon Tumbang
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Babinsa Bergerak Cepat Atasi Kemacetan Akibat Pohon Tumbang

Samarinda - Babinsa Koramil 04/Samarinda Seberang Sertu Imam bersama warga bergerak cepat melaksanakan gotong royong bersihkan pohon tumbang yang menghalangi akses jalan utama di Gunung Panjang Jl. Cipto Mangunkusumo RT.06 Kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda, Rabu (12/06/24).

Sertu Imam bertindak cepat untuk membersihkan akses jalan yang terhalang oleh pohon yang tumbang sehingga para pengguna jalan terhambat dan menyebabkan kemacetan yang cukup panjang. Bersama Bhabinkamtibmas dan warga secara bergotong royong melakukan pembersihan menggunakan alat yang ada dengan harapan jalan dapat dilalui oleh kendaraan dan kemacetan dapat terurai.

“Kami berupaya untuk bertindak cepat dalam setiap permasalahan, seperti saat ini dengan adanya pohon tumbang kami bersama Bhabinkamtibmas dan warga melakukan gotong royong menyingkirkan dan membersihkan pohon tumbang yang menghalangi akses jalan”, ungkap Sertu Imam.

Hadir membantu juga Camat Samarinda Seberang Bapak Aditya koesprayogi S.STP, Ketua RT.06, Damkar 09 Harapan Baru 5 orang, Personel PLN Samarinda Seberang 5 orang, BPBD kota Samarinda 3 orang, Satpol PP Kecamatan Samarinda Seberang 2 orang serta gabungan Relawan dan warga sekitar. Dengan Gotong royong kayu yang menghalangi akses jalan dengan cepat dapat di bersihkan dan akses jalan dapat dilalui kendaraan lagi.

Pendim 0901/Samarinda.