Danbrigif Raider 9 Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin Kunjungi Yonif Raider 515 Kostrad

Nurul KRedaksi - Kamis | 02 Februari 2023 | WIB
Danbrigif Raider 9 Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin Kunjungi  Yonif Raider 515 Kostrad
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA


Danbrigif Raider 9 Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin Kunjungi Yonif Raider 515 Kostrad

Jakarta. Komandan Brigif Raider 9 Dharaka Yudha Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Ny. Nenny Fuad Suparlin melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Yonif Raider 515 Kostrad Kec.Tanggul, Kab. Jember. Rabu (01/02/2023).

Danbrigif Raider 9 Kostrad beserta Rombongan tiba di Mayonif Raider 515 Kostrad, disambut langsung oleh Komandan Batalyon serta seluruh prajurit Yonif Raider 515 kostrad dengan semangat yel-yel yang berkumandang.

Pada kegiatan kunjungan kerja kali ini Komandan Brigif Raider 9 Kostrad beserta rombongan menerima paparan Danyonif Raider 515 Kostrad di ruang Olah Yudha dan untuk Ibu Ketua melaksanakan kunjungan ke TK Kartika, Posbindu dan Kantor Persit.

Usai menerima paparan, Danbrigif Raider 9 Kostrad melaksanakan peninjauan pangkalan di Komplek Asrama Yonif Raider 515 kostrad, kemudian dilanjut menuju Aula Sudirman untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad.

Dalam Pengarahannya, Danbrigif Raider 9 Kostrad menyampaikan rasa terima kasih kepada Danyonif Raider 515 Kostrad beserta seluruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad atas kinerja dan prestasinya selama ini.

Danbrigif Raider 9 Kostrad juga menyampaikan beberapa penekanan diantaranya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, senantiasa memelihara kemampuan dan keterampilan sehingga menjadi prajurit yang profesional, meningkatkan kedisiplinan baik disiplin waktu dan disiplin dalam setiap kegiatan, serta mengutamakan penampilan yang Rapi, bersih, rambut tidak gondrong dan sederhana. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.