Influencer Emak & Kriwil Seruduk Jakarta Berbagi Kosmetik

Biro JakartaRedaksi - Rabu | 01 Februari 2023 | WIB
Influencer Emak & Kriwil Seruduk Jakarta Berbagi Kosmetik
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Influencer Emak & Kriwil Seruduk Jakarta Berbagi Kosmetik

Kondisi transisi pandemi dan resesi membuat beragam aktivitas menjadi terbatas namun tidak dengan kegiatan Emak & Kriwil Influencer asal Jakarta, mereka ternyata tidak hanya membuat konten untuk social media berisi tentang keributan antar Emak dan anak dalam kehidupan sehari - hari, tetapi ada sisi humanis diberikan oleh Influencer tersebut membuat konten berbagi kosmetik untuk masyarakat atau pengikutnya di social media. Hal ini tercetus akibat kerugian yang mencapai 3 Milyar diderita oleh emak dalam berbisnis produk tersebut.

Konten tersebut di buat di beberapa titik bilangan Jakarta utara dengan teriknya matahari sampai gelapnya malam tak membuat Emak gentar untuk membuat konten berbagi kosmetik.
Sayangnya dihari itu Emak tidak ditemani "musuhnya" si Kriwil dikarenakan masih menimba ilmu tidak bisa ditinggalkan.

"dikutip akun Instagram @emakdankriwil via video yang beredar antusiasme para penerima barang dibagikan tidak terkontrol, tetapi dengan tim yang sigap dari Emak & Kriwil masalah tersebut terselesaikan dengan baik dan tentunya mendapatkan barang sesuai dengan keinginan mereka".

Tanggapan dari masyarakat yang mendapatkan batuan juga bervariatif membuat Emak semakin senang dalam berkonten.

Semoga aktifitas berikut menjadi inspirasi bagi semua orang terutama bergerak di industri yang sama. Bahwa kerugian jangan terlalu membuat beban sehingga hidup kita menjadi terpuruk, lebih baik kita bangkit salah satunya membuat konten berbagi seperti Emak & Kriwil ini.

Melalui pesan singkat emak berucap hanya mencari pahalanya dari ALLAH dan mencari berkahnya ALLAH karena hidup didunia hanya sementara, tapi di akhiratlah yang kekal dan abadi selamanya.