Kadisbekal Laksamana Pertama TNI EKO PURWANTO, S.E, M.AP.,C.Fr.A Hadiri Serah terima Jabatan Kadopus

Biro JakartaRedaksi - Sabtu | 02 April 2022 | WIB
Kadisbekal Laksamana Pertama TNI EKO PURWANTO, S.E, M.AP.,C.Fr.A Hadiri Serah terima Jabatan Kadopus
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Kadisbekal Laksamana Pertama TNI EKO PURWANTO, S.E, M.AP.,C.Fr.A Hadiri Serah terima Jabatan Kadopusbektim
Depo Pusat Pembekalan wilayah barat.

Kadopusbekbar Kolonel Laut (S) Daniel Setiawan, S.T., M.Han. bersama dengan Kadisbekal Kadopusbektim dan para Perwira lainnya. Pada Jumat 1 April 2022 mengkuti prosesi lepas giat acara Serah terima jabatan Kadopusbektim.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan acara makan malam bersama Kadisbekal, para Kasubdis, Kadopusbekbar dan Kadopusbektim yang dikemas apik dengan menampilkan lagu-lagu favorit.

Dalam sambutannya, Kadisbekal Laksamana Pertama TNI EKO PURWANTO, S.E, M.AP.,C.Fr.A berpesan agar terus meningkatkan hubungan kerja sama yang lebih erat.

"Harus ada hubungan kerja yang erat antara Depo Pusat Pembekalan Wilayah Barat dan Depo Pusat Pembekalan Wilayah Timur".

Sebagai UPT Disbekal, Dopusbekbar dan Dopusbektim kepanjangan tangan dari Disbekal hendaknya meningkatkan pelayanan kepada Satkai pengguna dan KRI yang memerlukan bekal atau suku cadang kapal, pintanya.

Dalam hal ini Dopusbektim melayani kebutuhan suku cadang KRI Wilayah Timur dan Dopusbekbar melayani kebutuhan Satkai pengguna dan KRI dalam hal ini Wilayah Barat.

Dopusbekbar melayani kebutuhan dari Makanan, Satri, Kaporlap, BMP, Mattek dan Matsus untuk Satkai pengguna dan KRI Wilayah Barat dan Dopusbektim melayani Suku cadang KRI Wilayah Timur.

Sebagai UPT pembekalan harus saling membantu dan mendukung kebutuhan Satkai pengguna dan KRI
Dalam rangka mempererat hubungan kerja antar UPT pembekalan dalam hal ini Dopusbektim dan Dopusbekbar. Hal yang paling penting adalah kecepatan dan ketepatan menjadi prioritas dalam pendistribusian bekal, pinta Laksamana Pertama TNI EKO PURWANTO, S.E, M.AP.,C.Fr.A.