Anggota DPR RI dan DPR RI Fahira Idris Mengadakan Bakti Sosial dan Donor Darah

Redaksi - Minggu | 17 Januari 2021 | WIB
Anggota DPR RI dan DPR RI Fahira Idris Mengadakan Bakti Sosial dan Donor Darah
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Jakarta - Dalam rangka milad ke empat tahun ormas Bang Jafar, anggota DPD RI dan MPR RI Fahira Idris mengadakan acara serap aspirasi masyarakat dan bakti sosial donor darah untuk negeri yang diadakan pada hari minggu,17 Januari 2020 di Walikota Jakarta Timur.

Kegiatan ini diikutin oleh masyarakat DKI Jakarta dari lima wilayah Jakarta dan para pendonor ini mendapatkan Sembako, Piagam Penghargaan Pahlawan Darah Indonesia, Paket Handsanitizer 60 ml, Masker 3 Lapis, Sarung Tangan Plastik, Snack Box dan Minuman.

Donor darah ini akan diadakan selama satu tahun dan ini akan diadakan pada setiap bulannya, ujar Fahira Idris pada saat jumpa pers disela kegiatan berlangsung di gedung walikota kota Jakarta Timur, Minggu(17/01/2020).

Donor darah merupakan kegiatan yang mulia karena kita membantu sesama kita yang membutuhkan dan kegiatan ini akan dilakukan di lima wilayah DKI Jakarta, ungkap Fahira.

Saya merasa amat senang melihat antusias masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya dan kalian yang mendonorkan darahnya hari ini akan membawa pulang sembako dan piagam pahlawan darah, tuturnya.