FKKSMN Gelar Doa Tahlilan Melalui Zoom Atas Wafatnya Drs H Masdi Supriatik

Nurul KRedaksi - Kamis | 07 Januari 2021 | WIB
FKKSMN Gelar Doa Tahlilan Melalui Zoom Atas Wafatnya Drs H Masdi Supriatik
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

FKKSMN Gelar Doa Tahlilan Melalui Zoom Atas Wafatnya Drs H Masdi Supriatik

Sehubungan dengan wafatnya Ketua Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Kota Jakarta Timur, Drs H Masdi Supriatik, maka Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Sekolah Madrasyah dan Negri (FKKSMN) pada Kamis 7 Januari 2021 menggelar Doa Bersama, Tahlil dan Yasinan.

Pelaksanaan tahlilan atau Yasinan bersama untuk mendoakan Almarhum Drs H Masdi Supriatik dipandu oleh Agung Karang, Sedangkan pembacaan Yasin Tahlil dan doa dipimpin oleh Kyai Zamili serta diikuti oleh pengurus FKKSMN dan FKKS Jaktim serta KOMANAR. Kegiatan Doa bersama tersebut berjalan dengan tertib dan khidmat.
Dalam sambutannya Agung Karang mengungkapkan keprihatinannya seluruh komite sekolah, atas kepergian Drs H Masdi Supriatik yang mendahului kita semua menghadap Allah SWT, semoga H Masdi dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Hal senada juga diungkapkan Ketua FKKSMN, H Rudi, bahwa kepergian H Masdi Supriatik secara mendadak mengharuskan kita semua lebih berhati-hati dengan kebersamaan, dengan saling menguatkan dan meringankan, dengan kepergian anggota FKKSMN H Masdi Supriatik marilah kita ridhokan dan memohon dia terbaik untuk almarhum, marilah kita lapangkan dengan memohon kepada Allah, kita percaya H Masdi adalah orang baik, dan sabar, dan insyaallah kita semua sudah melapangkannya. (Red).