Alexis Arransemen Ulang, Hits Single Dua Cinta

PriyonoRedaksi - Senin | 30 November 2020 | WIB
Alexis Arransemen Ulang, Hits Single Dua Cinta
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Alexis Arransemen Ulang, Hits Single Dua Cinta

Awal Desember 2020 Alexis Mengeluarkan Hits Single yang bertajuk Dua Cinta , Lagu Lama namun rasa baru .. Yah, Betul sekali, lagu yang sebelumnya di keluarkan di Tahun 2019 , dan pada tahun ini kembali di keluarkan dengan nuansa lebih romantis.

Banyak yang request untuk lagu ini dari sahabat alexis untuk di Arransemen ulang, okelah gue ama rekan rekan kita garap dan kali ini lagu nya lebih manis dari sebelumnya, lagu yang saya buat penuh sarat makna dan pesan yang ingin di sampaikan bahwasanya dua cinta tidak akan sempurna hehe, banyak yang baper dengan lagu ini, mungkin pada pengalaman kali yah hahahhaahaa, dedi andre ariyan ( 1/12/20 )
Di bulan desember dan januari Alexis akan tour di stasiun radio , Live streaming, dan media online ,
band asal jakarta utara yang berdiri sejak akhir tahun 2016 , yang ber genre pop alternatif masih tetap konsisten dalam bermusik hingga saat ini , dengan 5 personil diantaranya :
Zaki - Vokalis
Andre - Rhytm
Simon - Lead
Jovi - Bassis
Bayu - Drumer

Layak di tunggu karya karya selanjutnya. Dan bagi yang penasaran untuk Lagu Dua Cinta sudah bisa di dengar seluruh indonesia lewat platform digital ( Joox, Spotify , deezer, Amazone , tik tok dll)

Sukses selalu untuk Alexis terus berkarya tanpa batas.