FK LMK Jakarta Timur Dukung Anies Baswedan Dalam Penanggulangan Covid-19

Nurul KRedaksi - Sabtu | 21 November 2020 | WIB
FK LMK Jakarta Timur Dukung Anies Baswedan Dalam Penanggulangan Covid-19
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

FK LMK Jakarta Timur Dukung Anies Baswedan Dalam Penanggulangan Covid-19

Jakarta, Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahan (FK LMK) Jakarta Timur menyampaikan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Hal itu terkait pemanggilan Anies ke Polda Metro Jaya untuk memberi penjelasan soal dugaan pelanggaran protokol kesehatan acara di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

dukungan ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahan Jakarta Timur Sapta, dalam acara rapat Jumat (20/11/2020).

Sapta menyampaikan Memberikan dukungan kepada Gubernur DKI, dalam menuntaskan permasalahan protokol kesehatan di petamburan, Jakarta Pusat.

Dalam forum yang sama Ketua FK LMK Jakarta Timur H. Tatang Iskandar beserta Anggota forum menyatakan mendukung kebijakan Pemprov DKI Jakarta sebagai wujud nyata dukungan terhadap penanggulangan wabah penyakit Covid-19.

FK LMK Jakarta Timur akan segera mensosialisasikan kepada masyarakat secara serentak dengan memasang spanduk di masing-masing wilayah Kelurahan berupa ajakan dan himbauan serta dukungan terhadap program kesehatan (3M) bagi masyarakat.

FK LMK Jakarta Timur Mengajak Seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan agar wabah pandemi covid-19 menurun.

Selain itu, FK LMK Jakarta Timur senantiasa mengawal kebijakan maupun kinerja gubernur dan pemprov DKI Jakarta.

Jakarta, 20 November 2020

Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahan (FK LMK) Jakarta Timur

Sapta Hadi
Sekretaris FK LMK Jakarta Timur