Silaturahim Warga Perantauan Jabodetabek Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

Nurul KRedaksi - Sabtu | 14 November 2020 | WIB
Silaturahim Warga Perantauan Jabodetabek Bagikan Nasi Bungkus dan Masker
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Silaturahim Warga Perantauan Jabodetabek Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

Kegiatan Rutin Silaturahim Warga perantauan (SWP) Jabodetabek adalah Pembagian nasi bungkus dan masker, dan pada Jumat 12 September 2020 pembagian nasi bungkus diberikan di wilayah Cileduk. Tangerang Koto..Sudimara cileduk jln kedodon.

Rw Sudimara mengaku sangat merespon Bapak Ahmad yasin dan mengucapkan trimakasi kepada seluruh SWP. Yang sudah membatu partisipasinya untuk pembagiat Nasi bungkus dan masker. Di Rt. 01/02/03/04.Rw.

Semoga Kegiatan ini bisa barokak. Untuk semuanya. Amin.

Sumarno, selaku Ketua umum SWP juga berharap dukungan doa dan partisi agar kegiatan Pembagian Nasi Bungkus dan masker ini bisa digelar rutin tiap Jumat. Pastinya kegiatan ini bisa lancar atas dukungan semua anggota yang sudah mengorbankan waktu, pikiran dan partisipasinya dalam kegiatan Jumat Berkah.

Semoga bermanfaat kegiatan yang SWP lakukan. ini saya lakukan untuk membangun Silaturahim dan gotong - royong. Untuk sesama, semoga pandemi ini cepat selesai, dan SWP bisa menambah kegiatan kemanusiaan yang lain, tambahnya.

Agus sebagai korwil Cileduk SWP juga mengucapkan trimakasi pada semua pengurus dan donatur yang telah berbuat bagi sesama.

Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan, dan kami mengucapkan trima kasih semua pengurus yang minggu lalu juga mengadakan kegiatan di Daerah. Kab Klaten.

Semoga silaturahim kepada calon wakil Bupati dan calon Bupati Klaten dapat membangun kerjasama kedepan. Semoga kegiatan SWP, semuanya berguna dan bermanfaat bagi orang banyak, harapnya. (Nrl)