KASAL COURTESY CALL KE BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI

Nurul KRedaksi - Sabtu | 04 Juli 2020 | WIB
KASAL COURTESY CALL KE BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

KASAL COURTESY CALL KE BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI

Jakarta, 3 Juli 2020, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan Coutesy Call ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia yang disambut langsung Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara (PKN) I/Anggota I BPK RI, Dr. Hendra Susanto bertempat di Kantor Pusat BPK RI, Jakarta Pusat, Jumat, (3/7).

Kasal mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar lembaga serta melakukan komunikasi audit, disamping membahas tentang tata kelola Keuangan Negara yang di selenggarakan di TNI Angkatan Laut.

Hal yang sama disampaikan PKN I BPK RI Dr. Hendra Susanto dan berharap agar kedepan dengan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan baik berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kelembagaan antara BPK RI dan TNI Angkatan Laut. "Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas BPK dengan TNI Angkatan Laut dalam mengelola pertanggungjawaban keuangan negara, sehingga menjadi semakin transparan dan akuntabel", pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Kasal, Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal), Laksda TNI Suselo dan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal, Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M.