Danlantamal VIII Beri Kejutan Kapolda Sulut Pada Hari Bhayangkara Ke-74

Nurul KRedaksi - Kamis | 02 Juli 2020 | WIB
Danlantamal VIII Beri Kejutan Kapolda Sulut Pada Hari Bhayangkara Ke-74
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Danlantamal VIII Beri Kejutan Kapolda Sulut Pada Hari Bhayangkara Ke-74

Manado 1 Juli 2020, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas memberikan kejutan kepada Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Royke Lumowa saat Hari Bhayangkara Ke-74 di Manado.

Kejutan tersebut berupa penyerahan kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Kue tersebut diserahkan langsung Danlantamal VIII beserta Wadan Lantamal VIII dan Pejabat Utama Lantamal VIII di Markas Polda Sulut Jalan Bathesda No. 62 Sario, Manado Sulut. Rabu (1/7).

Selain Kapolda Sulut, sejumlah anggota Polisi yang bertugas mengamankan lalu lintas disepanjang jalan yang dilalui Danlantamal VIII dari Markas Komando Lantamal VIII menuju Makas Polda Sulut juga mendapat kejutan dari Danlantamal VIII dengan pemberian setangkai bunga sebagai tanda ikut berbahagia di Hari Bhayangkara Ke-74.

Penyerahan kue ulang tahun dalam rangka Hari Bhayangkara juga dilakukan Satuan Kerja Lantamal VIII yang berada di Bitung dan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) serta Pos Angkatan Laut (Posal) di bawah jajaran Lantamal VIII kepada Polres dan Polsek masing-masing daerah.

Danlantamal VIII mengatakan bahwa penyerahan kue ulang tahun kepada Polda Sulut dan Polres sarta Polsek yang berada di Wilayah Kerja Lantamal VIII sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus turut berbahagia pada Hari Bhayangkara ke-74. Kegiatan ini juga akan membuat TNI-Polri di daerah menjadi lebih solid dalam memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, punkasnya.